Tea Time

November 27, 2008

Dear dsewots,

di hari hujan yang dingin ini, untuk pertama kalinya aku buat teh sejak Juni 2008🙂

sambil diseruput sedikit2, aku jadi inget tea time kita di kamar jaga.

thank you for our friendship.

thank you for keeping it through all the ups and downs.

with many sweet thoughts of you,

GI


4 all my friends

November 19, 2008

myspace

myspace


Ingatlah hari ini

September 21, 2008

Dear dsewots,

hari ini aku ingat kalian semua karena lagu ini.

miss you all.

GI


Happy b’day for both of you

September 11, 2008

Hepi b’day yah temans..

sori kalo postingannya telat.

Sukses selalu yaa buat kalian berdua😀

Happy Birthday Myspace Comments

MyNiceSpace.com

 

Yg belom tau nih, Eborz ultahnya tgl 29 Agustus trus Bu Pegi tgl 6 September


Akut Abdomen

May 25, 2008

Hari Rabu yang lalu…tanggal berapa itu teh yah…piyo ngedadak ngsms…”Masuk UGD temans”,katanya..

aya-aya wae…baru aja hari minggu ketemuan makan-makan….(sori yah teh…yang jauh di pekanbaru sana..:))..setelah melewati perjuangan yang melelahkan, sampailah pada satu keputusan, bu Wawat dioperasi..laparoskopi buat ambil si usus buntu yang memerah dan kista yang meradang dan pecah….aduh bu, jaga kesehatan lain kali yaaah, jangan ditahan-tahan kalau sakit teh…

semoga cepet pulih dan jualan cheese cake lagi yaaah…

Ho ho


Ultah Bu GI dan Perpisahan

May 25, 2008

Minggu 18 Mei lalu, sebagian dsewots kumpul bareng lagi di cafe deRisol Citarum buat merayakan ultah bu GI…dah berapa tahun bu?….:)

Sebenernya momen yang ingin di’raya’kan adalah perpisahan dsewots karena bu GI akan terbang ke negeri Sakura selama 6 bulan buat menuntut ilmu….pulang lebih pinter yah bu GI…semoga selamat selalu…bawa oleh-oleh yang banyak…jangan lupa bawa pria cuakep buat pendamping nanti sepulang dari sana…tapi jangan si Prof-nya yang dibawa yah…

dan…bu Wawat yang mau menjalankan kewajiban PTT-nya yang tertunda hampir setahun ke Bangka….pulang bawa duit yang banyaaaak biar bisa mewujudkan mimpi dsewots bikin neuroklinik yaah….Amiiiin.

tak lupa kejutan gembira dari bu Pegi tentang tugas barunya jadi ibu dosen….selamat yah bu…semoga ikut berperan dalam mencerdaskan bangsa dan jadi laskar kebangkitan Indonesia….(naonnnnnnn siiiih?)…gapapa lagiii….itu tugas mulia…ehm..ehm…sukses selalu deh…hidup bu Pegi!!!

Bu Mumun sih cuma jadi orang yang meramaikan aja….gak ada berita penting selain barusan aja diwawancara tempat kerja baru di bilangan setiabudi….

Bu Wawat bela-belain bikin kue dulu sebelum pertemuan lo…biar bisa dipasangin lilin ulang tahunnya bu GI dan poto-poto mengingat kita memang narsis abis…o iyah…bu Mumun maksa suaminya nganter dan muter-muterin Ciwalk kebingungan sampe kesiangan ke cafe demi beli kado ultah dan kado perpisahan buat bu GI dan bu Wawat….akhirnya dapet sih,..semoga pada suka yah…

Hari ini Tuhan tunjukkan satu langkah baru buat kita semua…semoga menjadi awal sebuah bangunan diri yang kokoh dan sempurna di masa yang akan datang…menjadi kepingan potret diri yang pelan-pelan mesti kita susun buat mengetahui satu hal: Apa yang Tuhan inginkan diri kita tercipta di bumi ini….”Saya yang Sejati”.

ho Ho


wajah tua vs muda

April 7, 2008

mau pilih mana? tampak muda atau tampak tua??

hehehe…

*dipilih.. dipilih.. silahkan mau nyang mana.. tinggal pilih.. * tereak ala tukang loak

Masih inget kan iklan satu rokok “yang muda yang ngga dipercaya..” ? Nah, kalo ini bukan ngga dipercaya soal kredibilitas, tapi ngga dipercaya soal udah nyandang gelar spesialisnya apa belom.. atau disangkanya nyamar kaleee… 

Udah bosen deh ditanyain sama medrep soal udah lulus berapa lama lah, angkatan berapa lah, sekolahnya berapa lama atau malah dipuji, hebat yah masih muda udah jadi spesialis..  *awassss ngapung..* 

Laen cerita kalo ini datengnya dari pasien. Mulai dia masuk kamar praktek trus ngeliat ada mahluk maniez duduk dibelakang meja😛 .. eehhh.. raut muka langsung berubah, ada yang langsung cengengesan, malu-malu kucing, salah tingkah, atau kalo yang rese malah jadi wajah nyebelin gitu deh.. Atau ada juga yang biasa-biasa ajah, atau malah jadi semanget.. 

Ada yang lucu nih.. waktu itu pasiennya anak kuliahan cowo, tinggi besar, tapi dianter ibunya. Pas dia tau yang meriksanya tampak sangat muda.. *dikiranya seumuran kali yeee… * eehhh dianya jadi salah tingkah. Waktu mau diperiksa pun grogi gituh.. wakakakak.. tanggung deh, godain aja sekalian.. mumpung ada ibunya. Si ibu pun keketawaan, katanya “soalnya dokternya masih muda banget..”

hahaha.. emang bu, kita kan masih 17 taon..😛

Cerita laen, dateng orang laboratorium, dia mau kunjungan ke dr.siti.. eh, pas masuk liat sy, kontan wajahnya berubah dan langkahnya langsung berhenti. Katanya “dikirain anaknya dr.siti”… waaaahhhhh…

Yang nyebelin kalo si pasien masang wajah ngga respek entah ngga percaya omongan kita soal penyakitnya, entah karena nyangsiin karena kita masih muda banget.. (menurut dia..)

Naaahh… laen ceritanya nih kalo lagi ada di toko/mall/pasar dsb..

Pernah nih, masuk ke distro.. emang kalo buat sy kayaknya ngga ada deh baju2 distro yang bisa dipake. Waktu itu lagi nyari kado buat keponakan. Baruu aja masuk langsung disambut sama pelayannya dengan sapaan yang sangat manissss.. “silahkan tante… mau nyari apa?” 

Atau kalo ke toko, “mau yang mana bu?”…😛

Atau kalo ke tempat makan “pilih yang mana bu?”

Jadi nihh….

Ternyata wajah sy itu kayak bunglon. kadang keliatan ijo.. kadang keliatan coklat.. alias kadang keliatan tua, kadang keliatan muda. Itupun tergantung sikon, dimana saat itu kita berada. Apakah lagi dibelakang meja praktek, yang notabene spesialis itu identik sama dokter yang berumur, atau di tempat2 umum, yang sekarang mah cewe2nya banyak yang tampak muda.

heheheh… ini mah cerita ringan di sore hari aja, sambil minum teh hangat dan nonton tipi..

piss ahh..  

*PiYo*