wajah tua vs muda

mau pilih mana? tampak muda atau tampak tua??

hehehe…

*dipilih.. dipilih.. silahkan mau nyang mana.. tinggal pilih.. * tereak ala tukang loak

Masih inget kan iklan satu rokok “yang muda yang ngga dipercaya..” ? Nah, kalo ini bukan ngga dipercaya soal kredibilitas, tapi ngga dipercaya soal udah nyandang gelar spesialisnya apa belom.. atau disangkanya nyamar kaleee… 

Udah bosen deh ditanyain sama medrep soal udah lulus berapa lama lah, angkatan berapa lah, sekolahnya berapa lama atau malah dipuji, hebat yah masih muda udah jadi spesialis..  *awassss ngapung..* 

Laen cerita kalo ini datengnya dari pasien. Mulai dia masuk kamar praktek trus ngeliat ada mahluk maniez duduk dibelakang meja 😛 .. eehhh.. raut muka langsung berubah, ada yang langsung cengengesan, malu-malu kucing, salah tingkah, atau kalo yang rese malah jadi wajah nyebelin gitu deh.. Atau ada juga yang biasa-biasa ajah, atau malah jadi semanget.. 

Ada yang lucu nih.. waktu itu pasiennya anak kuliahan cowo, tinggi besar, tapi dianter ibunya. Pas dia tau yang meriksanya tampak sangat muda.. *dikiranya seumuran kali yeee… * eehhh dianya jadi salah tingkah. Waktu mau diperiksa pun grogi gituh.. wakakakak.. tanggung deh, godain aja sekalian.. mumpung ada ibunya. Si ibu pun keketawaan, katanya “soalnya dokternya masih muda banget..”

hahaha.. emang bu, kita kan masih 17 taon.. 😛

Cerita laen, dateng orang laboratorium, dia mau kunjungan ke dr.siti.. eh, pas masuk liat sy, kontan wajahnya berubah dan langkahnya langsung berhenti. Katanya “dikirain anaknya dr.siti”… waaaahhhhh…

Yang nyebelin kalo si pasien masang wajah ngga respek entah ngga percaya omongan kita soal penyakitnya, entah karena nyangsiin karena kita masih muda banget.. (menurut dia..)

Naaahh… laen ceritanya nih kalo lagi ada di toko/mall/pasar dsb..

Pernah nih, masuk ke distro.. emang kalo buat sy kayaknya ngga ada deh baju2 distro yang bisa dipake. Waktu itu lagi nyari kado buat keponakan. Baruu aja masuk langsung disambut sama pelayannya dengan sapaan yang sangat manissss.. “silahkan tante… mau nyari apa?” 

Atau kalo ke toko, “mau yang mana bu?”… 😛

Atau kalo ke tempat makan “pilih yang mana bu?”

Jadi nihh….

Ternyata wajah sy itu kayak bunglon. kadang keliatan ijo.. kadang keliatan coklat.. alias kadang keliatan tua, kadang keliatan muda. Itupun tergantung sikon, dimana saat itu kita berada. Apakah lagi dibelakang meja praktek, yang notabene spesialis itu identik sama dokter yang berumur, atau di tempat2 umum, yang sekarang mah cewe2nya banyak yang tampak muda.

heheheh… ini mah cerita ringan di sore hari aja, sambil minum teh hangat dan nonton tipi..

piss ahh..  

*PiYo*

2 Responses to wajah tua vs muda

  1. ho ho says:

    pilih terlihat dewasa tapi awet muda dong piyo! he..he..

  2. Bend says:

    Somehow i missed the point. Probably lost in translation 🙂 Anyway … nice blog to visit.

    cheers, Bend!!

Leave a comment